Saturday, July 21, 2018

Serius Usaha Hamil Lagi

Setelah post ku terakhir yg sudah lama sekali yaitu tentang ingin mendapatkan anak kedua dgn mengkonsumsi vitex lagi, sekarang aku update lg. Kabarku sekarang belum hamil dan anakku yg pertama sudah berusia 4.5 tahun. Padahal haidku sudah teratur dengan siklus 30-32 hari.

Akupun membulatkan niat ku kembali utk ikhtiar mendapatkan momongan lg. Yaitu tgl 11 juli, aq ke dr.Handoyo Tjandra di RS Omni Alsut setelah melalui berbagai riset. Aq ksana sendirian gak ada ayah tp aq senang2 aja krn dgn begitu urusan ini lancar tanpa hrs menunggu kpn ayah bisanya. Aq kesana pun puas, dokter lsg menindaklanjuti ketika aq utarakan niat ingin insem. Gak seperti dr di mayapada yg menyuruh menggunakan obat2an dlu. Akhirnya aq dikasih obat penyubur trmasuk obat utk ayah jg, dan dijadwalkan utk dtg kembali tgl 18 juli. Aq semangat menjalani ikhtiar ini. Ya Allah berilah petunjuk kpd hamba dan lancarkan lah usaha hamba. Aamiin.

5 comments:

Unknown said...

Hai mba..bisa minta contact wa nya?kondisi saya sama spt mba saya mau tanya2 bolehkah?makasih

Unknown said...

contact saya di amel.arkof@gmail.com

Admin said...

silakan bisa e-mail ke saya di ajeng.budi@gmail.com , nanti bisa share no.wa disana.

Unknown said...

assalamu'alaykum mba.. saya juga demikian. masih terus berusaha. boleh juga kah sharing bareng di WA? trims...

Admin said...

Iya silakan chat saya aja di 082114222206

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates