Sunday, August 31, 2014

Alhamdulillah saya hamil

Assalamualaikum wr.wb.

Mohon maaf sebelumnya baru nulis blog lagi.

Alhamdulillah, saya udah berhasil hamil dan sudah melahirkan dari bulan desember tahun 2013 kemarin. Anak saya sekarang dah berumur 9 bulan.

Kehamilan saya tentu merupakan anugerah dari Allah SWT. Namun sebagai manusia saya tetap menjalankan ikhtiar saat itu. Ikhtiar saya terbagi menjadi dua, yaitu berupa doa dan usaha mengkonsumsi vitamin.

Doa yang kami jalankan waktu itu khusus dipimpin ayah mertua saya, yaitu yasinan setiap malam jumat.
Alhamdulillah tidak lama setelah memulai kegiatan yasinan tersebut, saya pun hamil/

Sedangkan usaha mengkonsumsi vitamin adalah
1. Vitex (obat herbal dari Amerika untuk wanita2 yang haidnya tidak lancar). Cocok untuk kasus PCOS seperti saya ini.
2. Royal Jelly (produk luar juga), manfaatnya untuk memperbesar sel telur.
3. Minyak Ikan Salmon (produk luar), manfaatnya untuk memperkuat rahim.
Setelah 1 bulan mengkonsumsi 3 vitamin itu, alhamdulillah saya hamil.

Mudah2an teman2 sesama PCOS cepat hamil jg ya, jangan patah semangat. Tetap doa n usaha terus.
Amin.

Wassalamualaikum wr.wb.

25 comments:

NEW BLOG said...

Assalamualaikum,
Salam kenal bunda. Selamat telah menjadi ibu ya bun,
Bunda boleh share info merk ketiga vitamin yang bunda konsumsi dan bisa didapat/dibeli dimana?
Saya juga divonis dokter pcos
terima kasih infonya.

Unknown said...

Assalamualaikum,

Bunda salam kenal dan selamat bunda ya atas kelahirannya.
Tulisan bunda menjadikan motivasi saya yang baru kemarin divonis PCOs juga oleh dokter, mohon informasinya bunda mengenai detail ketiga vitamin yang bunda konsumsi, terimakasih :)

Unknown said...

Alhamdulillaaah selamaat ya Bunda,, Insyaallah saya segera menyusul. Bunda mohon info yaa unt suplemennya bisa dibeli dimana. syukroon

Unknown said...

Selamat bundaa..kohon di infokan merk vitaminnya

MANYOL said...

Slmt y bunda,maaf bunda bs tlg info merk vitaminx.....coz adik saya jg divonis pcos.mksh

Unknown said...

bun info merk dan dosis minumnya donk bun aku didiagnosa PCO juga bun

Unknown said...

Bunda, share dongpola makan hamil dengan pco... makasih

Unknown said...

Bunda, share dongpola makan hamil dengan pco... makasih

Super U said...

Halo mbak saya ulfa dari dr. Oz transtv, saya mau mengundang mbak di dr oz, adakah kontak yg bisa saya hubungi? Terima kasih

Roro Mendut Indonesia said...

Assalammulaikum,
Baca posting ini seneng banget. Harapan PCOs unruk hamil ternyata Subhanallah bener ada. Aku br 1thn married. Usia ku 25th.
3bln yg lalu aku di vonis PCO.
Skrg dapat obat incalin 100mg klo ga salah namanya...

Aku mau dong mbak obat yg km konsumsi...
Bisa d beli dmn y?
Kalau berkenan bisa sms saya di 08561928093.
Mksh y mbak...

Unknown said...

Aku juga didiagnosa PCOs oleh dkter.. aku dikasi gluchopage 3x1hri slama 3bulan dan haid saya msh tidak lancar.. dan syaa bngung hrus gmana lagi ..semoga Allah menguatkan Wanita yg menderita PCOs yaa amin..

Unknown said...

Bisa diinfokan bunda belinya dmn, saya juga divonis pcos

Unknown said...

Bisa diinfokan bunda belinya dmn, saya juga divonis pcos

Unknown said...

Mohon info dimn bs membeli vitex dan royal jelly

Admin said...

Maaf saya baru buka blog lg. Saya waktu itu beli online, kalau mau beli suplemen yg sy minum itu add saja pin bbm saya di 74410F8F

Unknown said...

assalamualaikum mbak, boleh tau g merk vitamin yang mbk konsumsi itu apa ya?

Unknown said...

Hai mbak aku jga di diagnosa pcos.tpi aku haid nya lancar.cuma gemuk.cobain deh di bantu olah raga yoga atau erobix buat jd lancar haid biasa nya.

Unknown said...

Mb,,, aq bru invite pin kmu. Accept ya.. Mw sharing nii n tanya ttg vitin kmu itu.. Soalnya aq juga pcos :(.. Trims

Unknown said...

Kalau vitamin nya berbarengan sama obat dokter inlacin sama mertfominn bsa engga yah??

wiwidpranaweng said...

Mba, aku udah invite bbm mba. Tlg di accpet ya mba.

Unknown said...

Ikut berbahagia membaca keberhasilan mba dlm memperoleh momongan. Saya baru saja divonis PCO oleh dokter obgyn saya,sedih sekali rasanya. Mba utk suplemen yg mba tulis di blog mohon infonya dapat dibeli dimana ya?dan bgmn tata cara konsumsinya? Mohon info ya mba..terimakasih

Unknown said...

ada produk dr GNC, vitex 1000,, harga sekitar 250rb mba

dd said...

pagi mba citra .. GNC itu apa yaa? saya juga PCO dan pengen hamil

Unknown said...

Buat yang mau tau tentang vitex dan royal jelly bisa hubungi saya 08117458991

uwais said...

ADA WA GAK SIS
MAU SHARE NIH MASALAH PCOS

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates